Pages

Sunday, April 13, 2014

Oh my god #2

hari ini gue ke margo (lagi) tapi sialnya margo mati lampu. lucu banget mall bagus mati lampu HAHA, serasa masuk rumah hantu kalo nada bilang mah dan panas, serasa masuk ramayana gue HAHA
kaki mau putus rasanya bolak balik margo-detos, rambut lepek, betis sakit, mata merah hft. hari ini bener-bener capek deh tapi gue bela-belain biar bisa ngeliat doi HAHA
----------
damn!doi ganteng banget!!!!!lebih ganteng aslinya dari pada foto, kita sama-sama pake baju merah hihi mungkin jodoh:'3dan gue sempet ngobrol sebentar. doi mau minjem powerbank tapi sialnya gue gak punya HAHA. sial banget emang. waktu itu dana minta beliin teh poci duit gue abis sekarang doi minjem powerbank gue gak ada:(
eh......ternyata ada omen sama racha, agak galau sih karna gak ada laki gue si dowel huhu
belom puas gue sebenernya. belom puas ngeliat doi:( doi juga belom perfom</3 ini karna nada bacot minta pulang mulu jadi TERPAKSA gue pulang, padahal mah gak mau pulang haha
pokoknya 2hari ini bener-bener w a w banget!<3

No comments:

Post a Comment