Pages

Saturday, April 12, 2014

Oh my god #1

yang biasanya gue cuma bisa ngeliat dari jauh, hari ini gue bisa ngobrol, ngeliat dari deket banget dan jelas. jelas. jelas doi ganteng banget!<3
tiba-tiba doi ngebm:
doi: "dimana lu"
gue: "margo
       elu pake baju itu mulu-_-"
doi: "dimananya
       gue ganti coy cuma warnanya sama"
gue: "di depan starbucks
       oh kirain wkwk"
doi: "oke otw sebentar wkwk
       besok baru gue stelan bocah cbs"
gue: "otw kamane?
       maksud"
doi: "ke starbucks"
gue: "ngapain?yauds gece"
      "lu dimanasi?gua pen ke atas nih"
doi: "di depan bata"
gue: "nanyain gue dimana ngapain?"
di sini gue nyariin bata dimana wkwk. udah naik sampe turun lagi dan ternyata bata ada di atas. shit gue harus naik lagi. ternyata disitu ada bigel sama mean, gue ga ngeliat kalo ada doi juga. gue lagi sibuk nyariin doi dimane tiba-tiba ada yg ngomong "minta pulsa dong". gue belom engeh disitu kalo itu yg ngomong doi wkwk maklum terlalu ganteng tjoy<3
agak nyesel gue karna di saat doi butuh pulsa, pulsa gue abis wkwk gara-gara nelfon bunga kampret
doi: "minta pulsa ngehe"
gue: "gausah ngegas bi"
doi: "santai dong cuma becanda"
dan keterusan deh:'3
pokoknya hari ini gue seneng banget! jangan di ancurin mood gue hari ini tolong:'3

No comments:

Post a Comment